Kumpulan Pengertian Menurut Para Ahli

Pengertian Bumi

Pengertian Bumi - Hingga saat ini hanya bumi yang dijadikan pilihan tempat untuk hidup oleh manusia walaupun tidak menutup kemungkinan kelak terdapat alternatif planet lain sebagai tempat tinggal karena beberapa ahli sudah mulai melakukan penelitian ke arah sana. Kandungan mineral dan air yang terdapat di bumi bisa memenuhi kebutuhan mahluk hidup yang tinggal di dalamnya. Selain itu, faktor ketersediaan oksigen juga menjadi salah satu alasan kenapa bumi sangat layak untuk ditinggali.

Berikut ini adalah pengertian bumi oleh para ahli:
CHRISTI WARDANI & DODO HERMANA - Bumi merupakan satu - satunya planet pada sistem tata surya yang dihuni oleh makhluk hidup

HARTONO - Bumi merupakan planet yang berada pada urutan ketiga dari matahari.

AHMAD YANI & MAMAT RUHIMAT - Bumi merupakan salah satu dari empat planet berbatu selain merkurius, venus, dan mars.

H. P. BLAVATSKY - Bumi adalah suatu tubuh magnetis; dalam kenyataan, seperti ditemukan oleh beberapa ilmuan, ini suatu magnet yang sangat luas seperti yang ditegaskan Paracelcus 300 tahun lampau.

UMBERTO ECO - Bumi adalah sebuah magnet raksasa, dan kekuatan dan arah arusnya dipengaruhi bidang angkasa itu, siklus musimnya, perubahan siang - malam, dan silus kosmk itu.

LELA FONY SULISTYOWATI & DODO HERMANA - Bumi merupakan satu-satunya planet pada sistem tatasurya yang dihuni oleh mahluk hidup, karena bumi mengandung air da udara.

TIM PENA CENDEKIA - Bumi merupakan sebuah bola batu besar di alam yang menjadi tempat tinggal manusia dan mahluk hidup lainnya Bumi merupakan bagian dari alam semesta yang memiliki unsur-unsur alam yaitu litosfer, hidrosfer, atmosfer, biosfer, dan antroposfer.

CHRIS OXLADE & ANITA GANERI - Bumi adalah satu-satunya planet di tata surya yang dapat dihuni tumbuhan dan.

 NEIL MORRIS - Bumi merupakan planet yang mengelilingi matahri di salah satu bagian alam semesta yang dinamakan Galaksi Bimasakti.


Sekian uraian tentang Pengertian Bumi Menurut Para Ahli, semoga bermanfaat.
Baca juga:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Bumi

0 komentar:

Post a Comment